Senin, 25 Oktober 2010

ReadBud

Ada kabar baik terutama buat tiga empat jenis orang.

1. Orang yang hobi baca
2. Orang yang pengin punya tambahan duit*
3. Orang yang hobi baca dan mau punya tambahan duit
4. Orang yang tidak hobi baca dan tidak tertarik buat nambah duit

ReadBud, tempat dimana kamu bisa baca artikel dengan topik apa saja sesuai pilihan, menentukan rating, dan.. dapat bayaran.  Segampang itu.

Kamu juga bisa mereferensikan ReadBud kepada teman-teman atau saudara dan dapat bayaran (lagi). Bagi kamu pemilik blog, website, forum maupun member jejaring sosial, silakan ikut program afiliasinya, dan kalau ada yang join lewat kamu, (lagi-lagi) kamu dapat bayaran.


Untuk menguangkan hasil yang sudah kita kumpulkan pun caranya gampang. Jumlahnya harus mencapai minimal $ 50, dan bisa kita cairkan melalui Paypal, cara paling cocok dan aman.

Jangan khawatir terjadi kesalahan karena sejarah transaksi lengkap tersedia di akun pribadi kita: mulai dari topik, nominal bayaran, tanggal dan waktu artikel diterima, tanggal dan waktu dibacanya artikel maupun tanggal dan waktu kita menentukan peringkat.

Satu plusnya lagi, semua artikel dalam bahasa Inggris. Jadi lumayanlah, setelah baca, tentukan peringkat, dapat uang, tambah kosa kata dan pemahaman bahasa Inggris. Sambil menyelam minum air. Asik kan?

O, ya satu lagi, daftar ReadBud gratis.

*uang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar